Sunday 6th of October 2024
×

Kumpulan Preset Lightroom Simpel dan Keren Untuk Pemula Terbaru 2024, Gunakan Gratis Biar Fotomu Makin Kece!

Kumpulan Preset Lightroom Simpel dan Keren Untuk Pemula Terbaru 2024, Gunakan Gratis Biar Fotomu Makin Kece!

--

JEMBER - Lightroom merupakan aplikasi yang dirancang untuk dunia fotografi. Terutama dimanfaatkan para fotografer untuk melakukan retouch dan permainan gradasi warna pada foto agar lebih terlihat artistik. Yang mana aplikasi ini bisa kamu temukan di googleplay ataupun appstore.

Karena banyaknya fitur dari aplikasi ini , membuat banyak pengguna yang bingung bagaimana menggunakannya . Perlu kejelian untuk bisa mengedit sebuah foto dengan aplikasi lightroom .


Baca juga: Jadwal Kapal Lombok Surabaya Januari 2024 PP Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pesannya Biar Dapat Harga Murah

Baca juga: Download WeTV Mod APK (Premium/ tanpa VIP) Terbaru 2024, Langsung Akses Tanpa Langganan Terlebih Dulu!

Bagi para fotografer profesional, mengambil gambar dalam format RAW sangat disarankan. Sebab, foto dalam format RAW akan menangkap semua data gambar yang direkam oleh sensor kamera, berbeda dengan format JPEG yang datanya terkompresi. Namun, aplikasi edit foto di smartphone jarang yang mendukung format file RAW. 

Pengguna Adobe Lightroom tak perlu khawatir, sebab dukungan format RAW sudah tersedia sejak Juli 2016. Dengan fitur ini, kita bisa mengimpor dan mengedit foto dalam format RAW lewat smartphone. 

Tak perlu lagi bersusah payah mengedit foto berformat RAW lewat PC, cukup dengan sentuhan jari di layar smartphone saja!

Baca juga: Nonton Series Happy Birth-Die (2024) Episode 4, Wah! Zaphira Tau Kekuatan Pijar dan Berusaha Membongkarnya

Tutorial Lightroom Simpel dan Keren Untuk Pemula

1. Siapkan akun jika kamu ingin masuk ke dalam aplikasi ini, kamu bisa login menggunakan google ataupun facebook kamu yang aktif. Pastikan  untuk mengisi dengan benar ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU