Monday 8th of July 2024
×

Siapa Pacar Afan DA5 Sekarang? Berikut Sosok nya yang Rupanya Pernah 1 Sinetron Bareng!

Siapa Pacar Afan DA5 Sekarang? Berikut Sosok nya yang Rupanya Pernah 1 Sinetron Bareng!

--

Pada babak Top 18 Show, Nassar memuji Afan yang selalu konsisten menyanyikan lagu di atas panggung. Bahkan, saking senangnya kepada Afan, Nassar berjanji akan memberikan hadiah kepada Afan jika menjadi juara 1.

Nassar menantang Afan untuk menyebutkan hadiah apa yang dia inginkan dari Nassar jika kelak menjadi juara 1. Menurut Nassar, alasannya memberikan hadiah karena dia sangat bangga jika ada anak seusia Afan punya kelebihan dan bisa menampilkan sesuatu yang konsisten.


Pantas saja, pemilik nama lengkap Ahmad Afan Khadafy ini juga memiliki bakat yang tidak jauh dari sang ayah.  Selain bakat, Afan kecil juga sudah sangat familiar dengan dunia musik. Bagaimana tidak anak pertama pasangan Aan KDI dan Farhana ini sudah didengarkan musik sejak dini oleh orang tuanya.

Baca juga: Info Promo Tiket Pesawat di Tiket.Com Januari 2024, Perjalanan Domestic dan Luar Negeri Jadi Full Happy!

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo RAM 6GB Dibawah 2 Juta Januari 2024, Desain Stylish dan Dijamin Spesifikasi Mumpuni!

Bahkan dia sering diajak manggung sejak kecil bersama sang ayah. Bahkan duet dengan berbagai penyanyi kenamaan. Tentu saja di panggung DA5 ini tidak membuatnya demam panggung. Remaja yang kini berusia 14 tahun ini sering mencuri perhatian penonton. Bahkan sringkali dia mencapatkan vote tertinggi. 

Siapa Pacar Afan DA5 Sekarang?

Sejak dipertemukan dalam kompetisi Dangdut Academy 5, Afan DA dan Sridevi DA semakin akrab. Keduanya pun disebut-sebut sudah menjalin asmara dan pacaran.

Namun, dalam sebuah kesempatan, baik Afan DA maupun Sridevi DA membantah hubungan tersebut. Keduanya mengaku hanya menjalani hubungan sebagai teman dekat.

Hingga pada akhirnya kedekatan yang terjalin perlahan renggang seiring dengan berjalannya waktu.Terlebih lagi setelah selesai kompetisi, Afan DA dan Sridevi DA sudah disibukkan dengan kegiatan lain seperti bermain serial. Kini, Afan DA dikabarkan memiliki kedekatan dengan seorang gadis bernama Cantika Putri Kirana.

Baca juga: Info Jadwal Kapal Batulicin - Surabaya Bulan Januari 2024, KM Egon Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Kedekatan Afan DA dengan Cantika Putri Kirana terjalin setelah disandingkan dalam satu serial yang sama. Keduanya sempat bermain dalam Sinetron Panggilan bahkan disandingkan sebagai pasangan.

Kini, setelah menyelesaikan Sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar, Afan DA dan Cantika Putri Kirana tetap menjalin kedekatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU