Friday 5th of July 2024
×

Siapa Pacar Afan DA5 Sekarang? Berikut Sosok nya yang Rupanya Pernah 1 Sinetron Bareng!

Siapa Pacar Afan DA5 Sekarang? Berikut Sosok nya yang Rupanya Pernah 1 Sinetron Bareng!

--

JEMBER - Ahmad Afan Khadafy merupakan penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 di salah satu stasiun televisi swasta. Melalui pencarian bakat tersebut, Afan berhasil menjadi juara 3 di Grand Final D’Academy 5 pada Senin, 12 Desember 2022.  Namanya kini lebih dikenal dengan Afan DA5.

Afan DA 5 lahir pada tanggal 9 September 2008 di Jakarta Barat. Saat ini Ia telah berusia 14 tahun dan diketahui agama yang dianut adalah islam. Tidak banyak yang tahu jika ternyata bakat bernyanyi Afan DA 5 ternyata berasal dari kedua orang tuanya.


Nama orang tuanya ialah Aan KDI (Kompetisi Dangdut INdonesia) dan Farhana. Sang Ayah pada salah satu ajang kompetisi dangdut paling bergengsi menduduki peringkat ke-4 pada tahun 2004.

Baca juga: Peraturan Terbaru Hijir Ismail 2024 Yang Hendak Ibadah Haji Wajib Tau Hal Ini Supaya Makin Lancar

Baca juga: Info Jadwal Kapal Laut Rute Jakarta – Ambon Januari 2024 & Harga Tiket, KM Dobonsolo Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Sang ibu juga sangat suka dengan musik dangdut. Diketahui ketika masih mengandung Afan, kerap kali Farhana menyetel lagu dangdut dari Roma Irama hingga single dari suaminya sendiri.

Maka tidak heran darah seni, bakat menyanyi, hingga kekentalan Afan DA 5 dengan musik dangdut sangat terlihat sangat kentara karena lahir dari pasangan Aan KDI dan Farhana.

Bahkan di panggung, banyak yang menyebutkan aksi Afan yang sangat lincah dan atraktif bak pinang dibelah dua dengan sang ayah, Aan KDI. Afan memang sudah sejak kecil dibekali ilmu dalam bernyanyi hingga penguasaan di atas panggung oleh ayahnya.

Baca juga: Informasi Jadwal Tes SSW Indonesia 2024, Buat yang Pengen Kerja di Jepang Catat Nih Tanggalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU