Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton EXchange Season 3 Episode 5 6 Sub Indonesia, Ada yang Mau Balikan Sama Mantan Nih, Siapa Ya

Link Nonton EXchange Season 3 Episode 5 6 Sub Indonesia, Ada yang Mau Balikan Sama Mantan Nih, Siapa Ya

--

JEMBER – Donghua Perfect World Episode 148 tayang! Yuk cek informasi mengenai Link Nonton EXchange Season 3 Episode 5 6 Sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Sekarang kamu dapat menonton "EXchange 3" lengkap dengan subtitle Indonesia di Viu mulai tanggal 31 Desember 2023! Kshow ini telah menjadi sangat populer di kalangan penggemar sejak musim pertamanya. Pada musim ketiga yang terdiri dari 16 episode, Kim In Ha akan menjadi sutradara dan menciptakan konsep yang unik.


Seperti musim sebelumnya, "EXchange 3" akan memiliki tim pembawa acara yang akan memberikan komentar tentang perjalanan para panelis dalam menemukan cinta.

Tim ini terdiri dari kamu, Simon D, Lee Yong Jin, Kim Ye Won, dan Yura. Jangan sabar untuk menonton "EXchange 3" di Viu? Sebelum itu, mari kita lihat sinopsisnya di sini!

Sinopsis EXchange 3

Empat mantan pasangan tinggal bersama di bawah satu atap selama tiga minggu untuk menemukan cinta baru atau merujuk kembali. Mengetahui bahwa mantan semua orang berada di rumah yang sama, mereka harus menyembunyikan identitas mantan mereka dengan berpura-pura menjadi orang asing.

Sambil menjaga rahasia, mereka berusaha mendekati orang lain dan membangun hubungan baru selama masa tinggal mereka. Melalui sistem EX-REVIEW dan EX-CHAT, para lajang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan kencan baru mereka dari mantan mereka. Akankah hubungan baru dimulai? Atau apakah perasaan mantan pasangan akan kembali muncul?

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Ep 148 Sub Indo 1080p Kisahnya Makin Menarik dan Seru, Streaming atau Download di Sini

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 147 Sub Indonesia Pertarungan Makin Menegangkan Siapa yang Unggu Kali Ini

Baca juga: Apa Itu WPPcloudata Top APK Penghasil Uang yang Viral di Medsos? Diklaim Bisa Hasilkan Uang Hingga 15 juta!

Sumber:

UPDATE TERBARU