Friday 5th of July 2024
×

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Website terbaru 2024 dan Kumpulan Kodenya, Goodbye VPN!

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Website terbaru 2024 dan Kumpulan Kodenya, Goodbye VPN!

--

JEMBER -  KODE nuklir ini dibuat komunitas penggemar anime. Kode ini digunakan sebagai penanda untuk sebuah direktori yang berisi berbagai film, serial, dan gambar anime. Kode ini disebut "nuklir" karena isi dari direktori tersebut bersifat vulgar dan dewasa. Oleh karena itu, kode ini hanya boleh diketahui mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

Kode nuklir adalah sebuah istilah yang diciptakan para penggemar anime untuk menunjukkan kode acak yang terdiri dari enam angka untuk membuka direktori file atau folder di situs atau aplikasi anime atau manga. Disini akan kami berikan informasi mengenai Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Website terbaru 2024.


Baca juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024 : Bacaan Lukas 7:31-35 Tentang Peristiwa Penting

Baca juga: Aplikasi Flysbadminton Com Apakah Penipuan? APK Penghasil Uang yang Lagi Viral di Awal 2024

Adanya banyak Wibu di Indonesia sendiri membuat adanya sebuah komunitas yang di isi oleh para Wibu tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga membuat sebuah platform di media sosial untuk membagikan informasi terkait anime hingga manga.

Salah satu istilah yang terkenal yaitu kode nuklir. Memang terddengan menyeramkan, namun apa sih arti dari kode nuklir dari para Wibu ini?

Info Lengkap Tentang Kode Nuklir

Dilansir dari berbagai sumber, bisa dibilang jika kode nuklir merupakan sekumpulan kode yang berisi enam digit angka saja, seperti 268156, 740271, 639262, dan lain sebagainya. Kode tersebut biasanya memperlihatkan folder pada situs manga maupun anime.

Baca juga: Informasi Jadwal Tes SSW Indonesia 2024, Buat yang Pengen Kerja di Jepang Catat Nih Tanggalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU