Monday 7th of October 2024
×

Buat Wibu Dewasa! Inilah Cara Gunakan Kode Nuklir di Telegram Tanpa VPN, Tonton Anime 18+ Kesukaan dengan Mudah

Buat Wibu Dewasa! Inilah Cara Gunakan Kode Nuklir di Telegram Tanpa VPN, Tonton Anime 18+ Kesukaan dengan Mudah

--

Jika kamu memakai aplikasi Telegram untuk mengakses kode nuklir tersebut, maka secara otomatis kamu tidak memerlukan VPN lagi untuk bisa membuka enskripsi dari kode tersebut, dan dapat langsung membuka folder anime maupun manga yang diinginkan.

Penggemar juga bisa saling bertukar kode ini di komunitas mereka melalui kata kunci khusus, seperti send nuke code atau give me a sauce. Kode ini biasanya diawali dengan "/g/" yang merupakan singkatan dari galeri atau gambar, diikuti oleh angka-angka acak seperti "/g/488153".

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram


Pengguna dapat menemuka kode nuklir dari komunitas anime. Cara buka kode nuklir juga bisa dilakukan lewat Telegram atau peramban di ponsel dan laptop. Di bawah ini dibagikan langkah-langkahnya yang dirangkum dari berbagai sumber:

Baca juga: Cara Nonton Twitter Video Museum Terbaru 2024, Gaperlu Pake VPN! Dijamin Kualitas Jernih dan Gak Burik

Baca juga: Nonton Drakor LTNS - Long Time No Sex (2024) Sub Indo Episode 1-6, Esom dan Ahn Jae Hong Jadi Pasutri Unik Penuh Kelucuan

  • Download terlebih dahulu aplikasi Telegram di Playstore atau Appstore. 
  • Kemudian silakan mendaftar Telegram dengan nomor kosong, yang dengannya kamudapat membuat beberapa akun Telegram.
  • Kemudian silahkan masuk ke telegram dan di kolom pencarian silahkan masukkan nama bot nH*nt*i (Kode nuklir ini sengaja disensor)
  • Selanjutnya silahkan langsung saja ketik / start, maka otomatis akan terkirim kode atomnya.

Baca juga: Nonton Room Service (2024) Subtitle Indonesia, Film Semi Filipina Tentang Pelayan Hotel Cantik yang Dibintangi Shiena Yu

  • Tunggu sebentar, karena nanti bot akan merespon.

Nah demikianlah bahasan kami mengenai Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU