Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor Rambut Kafan (2024) Teror Mengerikan yang Mengiringi Pengguna Ilmu Hitam

Sinopsis Film Horor Rambut Kafan (2024) Teror Mengerikan yang Mengiringi Pengguna Ilmu Hitam

--

Sinopsis Film Rambut Kafan

Mengisahkan Anwar (Yama Carlos), seorang pengusaha sukses, dan putrinya, Tari (Bulan Sutena). Tari telah merawat ibunya, Mirna (Virnie Ismail), yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami kondisi kesehatan yang memprihatinkan tanpa penyebab yang jelas. Meskipun Mirna menginginkan seorang anak laki-laki, dia telah keguguran tiga kali.

Ketika Mirna meninggal, adik kandung Anwar, Suban (Aiman Ricky), muncul dengan tuntutan bagian harta warisan. Suban berkeinginan untuk menjual rumah keluarga. Kejadian-kejadian aneh dan mistis mulai menimpa keluarga Anwar, membuat Tari curiga terhadap Suban dan menduga bahwa kematian ibunya terkait dengan praktik ilmu hitam.


Bekerjasama dengan Navi (Maghara Adipura), seorang pemuda yang mendekati Tari, mereka menyelidiki Suban dan menemui Gendis (Catherine Wilson), seorang wanita misterius dengan penampilan aneh dan dicurigai memiliki ilmu hitam. Tari dikelilingi oleh petaka mengerikan yang meneror keluarganya, dan pertanyaannya adalah, akankah Tari mampu mengungkap misteri yang menyelimuti keluarganya? Film ini menyajikan campuran elemen mistis dan misteri yang membawa penonton pada perjalanan yang penuh ketegangan dan kecurigaan.

Baca juga: Link Streaming Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Segitiga Tak Biasa Penuh Adegan Panas

Baca juga: Waspada! Inilah Pengalaman Tidak Membayar Pinjol Legal yang Wajib Kamu Tahu, Yang Doyan Nunggak Harap Berhati Hati ya

Harga Tiket:

  • Hari Biasa:
    • Mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000.
  • Hari Weekend:
    • Harga tiket mungkin lebih tinggi pada hari weekend.

Harap dicatat bahwa harga tiket dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan kebijakan bioskop tertentu. Pastikan untuk memeriksa jadwal dan harga tiket terbaru di bioskop lokal sebelum pergi menonton.

Jangan lupa untuk nonton ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU