Monday 8th of July 2024
×

Download League of Legends: Wild Rift Mod Apk v4.3.0.6993 (Show Enemy, Drone View), Trik Cepat Gak Perlu Takut Lostreak!

Download League of Legends: Wild Rift Mod Apk v4.3.0.6993 (Show Enemy, Drone View), Trik Cepat Gak Perlu Takut Lostreak!

--

JEMBER - Jika Anda mencari League of Legends: Wild Rift Mod Apk atau Jika Anda ingin Versi Hack dari League of Legends: Wild Rift Mod Apk Dengan Tampilkan Musuh, Tampilan Drone maka Anda berada di sini di tempat yang tepat, dalam posting ini kami akan berbagi dengan Anda League of Legends: Wild Rift Mod Apk v4.3.0.6993 (Tampilkan Musuh, Tampilan Drone)

Wild Rift dikemas dengan fitur baru dan konten menarik untuk pengalaman bermain PvP terbaik. Anda dapat menikmati pertarungan arena yang serba cepat serta kontrol yang lancar, dan berbagai permainan. Kumpul dengan pemain Anda, amankan pemain favorit Anda, lalu mainkan untuk membawa pulang hadiahnya!


Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Chip Higgs Domino Terdekat di Semarang & Cara Belinya, Selalu Dapat Bonus Melimpah!

Baca juga: Informasi Tempat Top Up Higgs Domino Murah di Tuban Januari 2024, Harga Terjangkau Anti Kantong Kering!

Sekilas Tentang League of Legends: Wild Rift

Seperti game MOBA pada umumnya, Wild Rift akan mempertandingkan 5v5, di mana tujuan utama setiap tim adalah menghancurkan Nexus yang terletak di jantung base lawan.

Mirip dengan MOBA mobile lainnya, tim yang berada di sebelah kiri disebut Blue Team, sedangkan yang di kanan sebagai Red Team. Namun, setiap kali Anda bermain akan selalu berada di Blue Team karena sifat kontrol seluler, di mana tombol penggerak berada di kiri dan ability-ability di sebelah kanan.

Layaknya game MOBA lainnya, Wild Rift juga memiliki tiga jalur (lane) untuk dijaga oleh setiap tim di sebelah atas, tengah, dan bawah. Di beberapa sudut pada jungle juga hadir monster hutan atau Creep untuk diperebutkan. Dengan demikian, setiap champion (sebutan untuk setiap karakter alias hero di League of Legend dan Wild Rift) akan memainkan peran yang berbeda di dalam game.

Baca juga: Info Event KOF MLBB Januari 2024 Fase Ke 1 dan Ke 2, Ada 6 Hero Menarik yang Bisa Langsung Kamu Draw!

Sumber:

UPDATE TERBARU