Friday 5th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Episode 11 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru dan Menarik

Tayang! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Episode 11 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru dan Menarik

--

JEMBER -Drama terbaru Park Min Young ini akan menyorot pertemuan antara seorang mahasiswa paleontologi dan seorang aktor. Meskipun mulai dengan pertemuan yang kurang menyenangkan, hubungan di antara mereka berkembang dengan sentuhan romansa yang khas. Bagi yang tengah mencari drama terbaru Park Min Young, “Castle In The Time” dapat menjadi pilihan yang menarik.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Baca juga: Link Nonton Film Pendidikan Pulang Tak Harus Rumah (2024) Full Movie HD Singgung Pentingnya Nilai Pendidikan Karakter

Baca juga: Nonton Drama Thailand Last Twilight Episode 11 Sub Indonesia Mengandung Bawang! Perkara Salah Paham Sebuah Hubungan Bisa Udahan

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Castle in the Time (2023). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Castle in the Time (2023) episode 5 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Castle in the Time (2023)

Sebuah pertemuan yang mempertemukan seorang mahasiswa paleontologi dengan aktor mapan dan romansa yang terjadi kemudian. Xu Zhen adalah seorang wanita muda yang cerdas dan optimis yang tidak mudah menyerah.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drakor Marry My Husband (2024) Episode 5 Sub Indo, Perubahan Kang Ji-won yang Bikin Tercengang

Untuk memperbaiki hubungan antara ibunya dan ayahnya yang sakit, dia melamar pekerjaan di Jiang Ye Entertainment di mana ibunya bekerja sebagai Direktur dan secara tidak sengaja menyaksikan Gu Chi Jun ditolak dengan dingin oleh mantan pacarnya lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU