Sunday 6th of October 2024
×

Cara Daftar Mudik Gratis Lebaran 2024, Kuotanya Sudah Ditambah Buruan Apply Supaya Bisa Pulang Kampung Gratis

Cara Daftar Mudik Gratis Lebaran 2024, Kuotanya Sudah Ditambah Buruan Apply Supaya Bisa Pulang Kampung Gratis

--

Cara Daftar Mudik Gratis Lebaran 2024

Menurutnya, program mudik gratis juga akan mengaktifkan sistem angkutan massal antarkota, yang dapat berdampak pada penurunan angka kecelakaan selama masa mudik Lebaran.

Selain itu, program ini juga memberikan dampak positif dengan menekan penggunaan kendaraan roda dua. Budi Karya melaporkan bahwa imbauan untuk tidak menggunakan motor tampaknya telah didengar, dan jumlah pemudik yang menggunakan motor turun, yang juga berkontribusi pada penurunan angka kecelakaan.


Baca juga: Sinopsis Film Makassar Pulang Tak Harus Rumah (2024) Pentingnya Berbudaya di Tengah Gempuran Tekhnologi

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 6 7 8 Sub Indonesia Teo Kena Hasut Yoon Jin Buat Merusak Rumah Tangga Jae Won

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 (2024) Sub Indo Full Episode Kelanjutan Mash di Ujian Seleksi Calon Divine Visionary

Budi Karya menambahkan bahwa realisasi penumpang angkutan umum Lebaran 2023 mencapai 17.330.665 penumpang, naik 15,28 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Meskipun ada peningkatan, jumlah penumpang masih lebih rendah dibandingkan dengan masa sebelum pandemi pada 2019. Persentase kenaikan terbesar dicatatkan oleh penumpang kereta api, yang naik 32,12 persen dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, angkutan udara menyumbangkan jumlah penumpang terbesar dengan kenaikan 27,72 persen dibandingkan tahun sebelumnya. CEK DI SINI SELENGKAPNYA!

Terimakasih sudah membaca artikel kali ini yang merangkum informasi seputar mudik gratis lebaran 2024 yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa membantu kamu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU