Monday 8th of July 2024
×

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 3 Sub Indo Asosiasi Sihir Memanggil, Mash Bakal Dihukum

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 3 Sub Indo Asosiasi Sihir Memanggil, Mash Bakal Dihukum

--

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2

Menceritakan Mash Burnedead, seorang siswa di Sekolah Sihir, yang memiliki rahasia besar: ia tidak dapat menggunakan sihir. Meskipun semua orang di sekitarnya menggunakan sihir, Mash tetap berusaha untuk menjadi "Divine Visionary" demi melindungi kehidupan tenangnya.

Dengan otot yang kuat, ia menghadapi berbagai ujian, termasuk Ujian Seleksi Calon Divine Visionary, membawa penonton ke dalam petualangan yang seru dan menegangkan di dunia sihir yang penuh rahasia dan kekuatan fisik.

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 3 


Asosiasi Sihir memanggil Mash dan mengadakan pertemuan darurat terkait penyembunyian ketidakmampuannya memakai sihir. Di saat yang sama, para Visioner Suci juga tiba di Asosiasi Sihir.

Awalnya para Visioner Suci ingin menghukum Mash, tetapi setelah Wahlberg yang muncul dengan Rayne merendahkan diri memohon pada mereka, hukuman Mash ditangguhkan dengan syarat Mash harus menjadi calon Visioner Suci.

Baca juga: Nonton Drakor My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia Heo Soon Young Tunjukkan Sifat Asli Bikin Merinding

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia Hari Ini 13 Januari 2023 Artur Beterbiev vs Callum Smith, Penentuan Juara Dunia Kelas Berat

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 3 Sub Indo 

Sumber:

UPDATE TERBARU