Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia Heo Soon Young Tunjukkan Sifat Asli Bikin Merinding

Nonton Drakor My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia Heo Soon Young Tunjukkan Sifat Asli Bikin Merinding

--

JEMBER - Plot twist mengejutkan terungkap, adap apa? Langsung saja simak update link nonton drama Korea My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia yang wajib kamu tau. Mari ikuti link nontonnya yang ada di akhir artikel ini. 

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Sinopsis Drama My Happy Ending

Drama My Happy Ending secara garis besar mengisahkan tentang Seo Jae Won, CEO sebuah perusahaan furnitur sukses dan influencer media sosial dengan jutaan pengikut, memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang nyaris sempurna.

Suaminya, Heo Soon Young, adalah seorang desainer freelance dan memiliki hati yang hangat. Keduanya menjalani kehidupan yang sempurna bersama anak kesayangannya.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024 dan Informasi Harga Tiket, Rute Pertama Merauke – Manokwari

Baca juga: Jadwal Puasa Sunnah Ayyamul Bidh Januari 2024 Lengkap dengan Bacaan Niatnya, Puasa yang Dianjurkan Baginda Nabi

Baca juga: Jadwal Sembahyang Tionghoa Bulan Januari 2024, Sebuah Adat Upacara Menghormati Leluhur yang Wajib di Catat Tanggalnya

Sumber:

UPDATE TERBARU