Friday 5th of July 2024
×

BTTH! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 80 Sub Indo Xiao Yan Jadi Teratai Api Surgawi Dewa

BTTH! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 80 Sub Indo Xiao Yan Jadi Teratai Api Surgawi Dewa

--

JEMBER - Battle Through the Heavens Season 5 Episode 80 memang seru! Karenanya yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 80 sub indonesia full hd terbaru. Cekidot! 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru. 

Sinopsis Battle Through the Heavens

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 79 Sub Indo Xiao Yan Tunjukkan Potensi Maksimal Dengan Divine Pill

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Ep 80 Indonesia Simak Juga Spoiler dan Jadwal RIlisnya Biar Nggak ke Skip

Sumber:

UPDATE TERBARU