Monday 8th of July 2024
×

BTTH! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 80 Sub Indo Xiao Yan Jadi Teratai Api Surgawi Dewa

BTTH! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 80 Sub Indo Xiao Yan Jadi Teratai Api Surgawi Dewa

--

Baca juga: Link Nonton Series Tira Episode 6 Perpaduan Horor dan Aksi Makin Mencekam, Siapa Dalang di Balik Santet yang Menimpa Suci?

Baca juga: Link Nonton Tira Episode 5 Serial Bumilangit Seru, Chelsea Islan Berusaha Lawan Santet yang Menjerat Dirinya


Kali ini Xiao Yan menuju makam sang ibu dan meratapi peristirahatan terakhir itu, sampai suatu ketika sebuah kejadian membuat Xiao Yan membuat sebuah keputusan untuk melakukan perjanjian selama tiuga tahun lamanya bersama dengan Naklan Yanran.

Hingga perjanjian itu berjalan semakin membuat Xiao Yan berpikir keras, yang mana tentu saja tentang kekuatannya. Sebuah pengakuan terdengar jelas dari Yao Law sang guru, jika selama 3 tahun lamanya seluruh energi dari kekuatannya saat latihan telah diserap.

Hingga penjelasan dari Yao Law merujuk kepada peristiwa di masa lalu di masa ia masih muda, saat Yao Law sedang bertarung hebat bersama dengan makhluk lain yang berwujud cangkang di belakang punggung.

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 80 Sub Indo

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU