Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Tahun 2024 Januari-Desember, Segera Catat Apakah Ada Di Kotamu Biar Nggak Ketinggalan

Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Tahun 2024 Januari-Desember, Segera Catat Apakah Ada Di Kotamu Biar Nggak Ketinggalan

--

Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Tahun 2024 

Salah satu ciri khas Ustadzah Halimah Alaydrus adalah keputusannya untuk tidak menampilkan wajahnya dan membatasi interaksi dengan kaum pria. Menggunakan cadar, ia hanya membuka niqob ketika berhadapan dengan kaum wanita.

Dalam penjelasannya di TikTok, Ustadzah Halimah Alaydrus menyatakan preferensinya untuk bertatap muka dengan wanita tanpa tutup muka. Meski demikian, ia memberikan persyaratan bahwa saat membuka niqob, tidak ada yang diperbolehkan mengambil foto atau video. Ia berpesan dengan tegas agar jamaahnya mematuhi aturan tersebut.


Ustadzah Halimah Alaydrus, selain sebagai penceramah, juga dikenal sebagai penulis produktif dengan karya-karya Islami yang penuh nasihat. Nama lengkapnya mencerminkan kebangsawanan, dan nasabnya dikonfirmasi sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW dengan marga Alaydrus.

Baca juga: Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Januari 2024, Warga Ponorogo Siap Siap ya!

Baca juga: Info Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Bulan Januari 2024, Habib Zaidan bin Yahya Akan Temani Kamu Bersholawat di Lokasi Ini!

Kelahiran Indramayu, Jawa Barat, pada 2 April 1979, Ustadzah Halimah Alaydrus memilih menekuni ilmu agama sejak kecil. Dari pesantren hingga ke berbagai negara seperti Yaman, ia mendalami pengetahuan Islam. Saat ini, ia aktif mengajar di Majelis Taklim di sekitar DKI Jakarta dan sekitarnya serta melakukan perjalanan dakwah dan ilmiah di berbagai negara.

CEK JADWAL KAJIAN DI SINI

Manfaat Ikut Pengajian

Disarikan dari berbagai sumber, pengajian memiliki sederet manfaat, berikut diantaranya:

Sumber:

UPDATE TERBARU