Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drakor My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia Heo Soon Young Tunjukkan Sifat Asli Bikin Merinding

Nonton Drakor My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia Heo Soon Young Tunjukkan Sifat Asli Bikin Merinding

--

Hingga pada Suatu hari, Jae Won mempekerjakan Yoon Teo, seorang desainer, untuk mengelola tim desain di perusahaannya. Teman kuliah Jae Won, Kwon Yoon Jin, yang sedang berjuang dengan kehidupan pernikahan dan kariernya, terhubung kembali dengan Jae Won.

Dia menjadi iri dengan kehidupan sempurna Jae Won, yang segera runtuh. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang mengejar kesuksesan setelah mengalami masa kecil yang malang namun menghadapi kebenaran yang mengejutkan setelah dikhianati oleh orang-orang yang dia percayai.

Daftar Pemain Drakor My Happy Ending

  • Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won
  • Son Ho Jun sebagai Heo Soon Young
  • So Yi Hyun sebagai Kwon Yun Jin
  • Lee Ki Taek sebagai Yoon Teo
  • Park Ho San sebagai Nam Tae Joo
  • Kim Myung Soo sebagai Kwon Young Ik, dan lain-lain.

Link Nonton My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia


Pada episode My Happy Ending Episode 5-6 kali ini menunjukkan bahwa di rumah, Soonyoung suaminya terlihat begitu khawatir. Jaewon tak tahu apakah suaminya benar khawatir atau hanya pura-pura.  

Sementara itu Yoon Teo mencurigai Kwon Yoon Jin sebagai sosok selingkuhan suami Jaewon. Ia langsung menanyakan hal tersebut pada Yoonjin, yang langsung dibantah.

Di sisi lain, percobaan pembunuhan kepada Jaewon masih belum berhenti. Kali ini rem mobil yang ia kendarai diputus dengan sengaja. Ia berhasil selamat dan bertekad mengungkap siapa pelakunya.

 
 

TONTON DI SINI!

 
Jangan lupa nonton ya! Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia kali ini yang sudah kami siapkan untukmu. Terimakasih sudah membaca!
 
Sumber:

UPDATE TERBARU