Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 7-8 Bahasa Indonesia, Pengkhianat Biasanya adalah Orang yang Terdekat

Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 7-8 Bahasa Indonesia, Pengkhianat Biasanya adalah Orang yang Terdekat

--

Daftar Pemain Drakor My Happy Ending

  • Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won
  • Son Ho Jun sebagai Heo Soon Young
  • So Yi Hyun sebagai Kwon Yun Jin
  • Lee Ki Taek sebagai Yoon Teo
  • Park Ho San sebagai Nam Tae Joo
  • Kim Myung Soo sebagai Kwon Young Ik, dan lain-lain.

Baca juga: Bocoran Jadwal dan Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 5, Inilah Informasi Terbaru di Martial Universe!

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 79 Sub Indo Xiao Yan Tunjukkan Potensi Maksimal Dengan Divine Pill


Baca juga: Jadwal Sembahyang Tionghoa Bulan Januari 2024, Sebuah Adat Upacara Menghormati Leluhur yang Wajib di Catat Tanggalnya

Sinopsis Drama My Happy Ending 7-8

Suaminya Soonyoung terlihat begitu khawatir. Jaewon tak tahu apakah suaminya benar khawatir atau hanya pura-pura.  Sementara itu Yoon Teo mencurigai Kwon Yoon Jin sebagai sosok selingkuhan suami Jaewon. Ia langsung menanyakan hal tersebut pada Yoonjin, yang langsung dibantah.

Di sisi lain, percobaan pembunuhan kepada Jaewon masih belum berhenti. Kali ini rem mobil yang ia kendarai diputus dengan sengaja. Ia berhasil selamat dan bertekad mengungkap siapa pelakunya.

Link Nonton Drakor My Happy Ending Episode 7-8 Indonesia

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film, drama atau serial lainnya. Itulah Link Nonton Drakor My Happy Ending Episode 7-8 Indonesia yang bisa kami sampaikan kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU