Monday 8th of July 2024
×

Tonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Full Episode Sub Indonesia BTTH HD Tanpa Iklan, Buruan Klik di Sini

Tonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Full Episode Sub Indonesia BTTH HD Tanpa Iklan, Buruan Klik di Sini

--

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.


Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Bali - Labuan Bajo 18-19 Januari 2024, KM Binaiya Bakal Lakukan Perjalanan Pertama!

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Januari 2024 di Jakarta, Full Artis Mancanegara! Mulai Dari NCT 127 Hingga Ed Sheeran

Baca juga: Link Baca Regressing With The King’s Power Chapter 21 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Pertarungan Dengan Sung Jinwo?

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Link Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Full Episode Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

KLIK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU