Friday 5th of July 2024
×

Harga Silverqueen Beruang di Indomaret & Alfamart Viral Tiktok, Coklat yang Cocok untuk Jadi Kado Ulang Tahun Pacar

Harga Silverqueen Beruang di Indomaret & Alfamart Viral Tiktok, Coklat yang Cocok untuk Jadi Kado Ulang Tahun Pacar

--

JEMBER - Saat ini banyak yang cari berapa harga silverqueen beruang di indomaret, silverqueen beruang beli dimana, silverqueen beruang terdekat, isi silverqueen beruang, silverqueen chunky bear.

Silverqueen beruang, atau yang dikenal dengan Silverqueen Chunky Bear, merupakan salah satu produk cokelat dari merek Silverqueen yang cukup populer, terutama sebagai hadiah yang menarik. Produk ini menonjol dengan desainnya yang unik berbentuk beruang, menambahkan sentuhan kreatif pada cokelat lezat yang sudah dikenal luas. 


Baca juga: Masih Aktif, Kumpulan Kode Redeem Undawn Januari 2024, Simak Cara Klaimnya Disini!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Undawn Garena Murah 2024, Legal dan Pastinya Data Aman Tanpa Takut Kena Scam!

Viral di TikTok beberapa warganet berburu dan unboxing SilverQueen beruang yang unik terbaru 2024. Berapa harga dan apa saja isinya? Cek infonya di bawah ini.

Seperti video yang diunggah @fannyyuliann pada Selasa (9/1/2024) memperlihatkan kemasan SilverQueen beruang yang lucu dan menggemaskan. “SilverQueen ini lebih lucu sih dibanding yang rose!! Huhuu gemaaccc #SilverQueenbear #SilverQueen #SilverQueenlove,” ungkap pemilik akun TikTok tersebut.

Merek coklat populer ini rupanya tengah mengeluarkan kemasan dengan wajah baru dan sudah mejeng di beberapa supermarket di Indonesia.

Banyak warganet lain yang penasaran mengenai produk SilverQueen beruang ini.

“spill isi nyaa kak,” kata @ai***.

“harganya berapa kak?,” tanya warganet @wind***.

“isinya brpa batang kak plisss spill,” tanya @call***.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Last Twilight Episode 11 Sub Indonesia Mengandung Bawang! Perkara Salah Paham Sebuah Hubungan Bisa Udahan

Sumber:

UPDATE TERBARU