Sunday 6th of October 2024
×

Download Monopoly GO! MOD Versi 1.15.2 Android, Banyak Fitur Menarik dan Minus Iklan!

Download Monopoly GO! MOD Versi 1.15.2 Android, Banyak Fitur Menarik dan Minus Iklan!

--

Bank Heist adalah permainan mencocokkan kartu yang tujuannya adalah mencocokkan tiga kartu identik. Kamu dapat membalik kartu sebanyak yang diinginkan hingga berhasil mencocokkan, artinya kamu dapat membalik maksimal delapan kartu berbeda.

Download Monopoly GO! MOD Versi 1.15.2 Android

Ada tiga ukuran heist yang berbeda, dan semakin besar pencurian, semakin banyak uang yang dapat dicuri dari pemain lain. Tiga ukuran tersebut adalah pencurian kecil, pencurian besar, dan jackpot, yang hanya ditampilkan di daftar tertinggi berdasarkan jumlah yang akan diperoleh jika kamu membukanya. Pencurian kecil akan memberi kamu 1/3 jackpot, sedangkan pencurian besar akan memberi 2/3.


Baca juga: Link Unduh Apk Sirekap Pemilu 2024, Sebuah Aplikasi Dari Pemerintah Guna Mengetahui Rekapitulasi Suara yang Transparan

Baca juga: Download GTA San Andreas Mod APK Januari 2024, Unlimited Money & Sudah Unlock Semua Fitur!

Terdapat satu simbol yang mewakili pencurian besar, satu simbol yang mewakili pencurian sedang, dan satu simbol yang mewakili pencurian kecil.

Dan simbol apa pun yang kamu temukan pada tiga simbol pertama, sebesar itulah pencurian yang akan terjadi. Namun, apa pun yang kamu dapatkan, akan menghasilkan banyak uang, karena pencurian kecil pun akan menghasilkan lebih banyak uang daripada Shut Down yang berhasil dilakukan.

Baca juga: Download Higgs Domino RP X8 Speeder APK Android Terbaru Januari 2024, Tanpa Iklan & Tanpa Password!

Tentu saja, ini juga berarti bahwa pemain dapat mencuri uang kamu dengan melakukan Bank Heist, namun jika ingin meminimalkan jumlah uang yang dapat mereka ambil dari kamu, belanjakan semua uang yang kamu miliki sebelum mematikan permainan. Minimalkan jumlah uang yang dimiliki, dan kamu akan kehilangan lebih sedikit uang tersebut.

==== Download Monopoly GO! MOD Versi 1.15.2 Android ====

Setiap kali membuka peti komunitas, penanda akan memilih satu dari sembilan tempat secara acak. Jika ia mengambil foto wajah salah satu teman kamu, tempat itu akan berubah menjadi kunci. Jika ia mengambil salah satu kunci, maka kunci tersebut akan membuka peti. Semakin banyak teman kamu yang dipilih sebelum kunci diambil, semakin banyak uang yang akan kamu peroleh.

Sumber:

UPDATE TERBARU