Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Kapal Laut Lombok – Surabaya dan Info Tiket Januari 2024, KM Egon Jadi Armada Pertama yang Lakukan Pelayaran!

Jadwal Kapal Laut Lombok – Surabaya dan Info Tiket Januari 2024, KM Egon Jadi Armada Pertama yang Lakukan Pelayaran!

--

JEMBER - Yang mau berpergian merapat! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait jadwal KM Kirana VII rute Lombok - Surabaya Januari tahun 2024. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Baca juga: Jadwal Kapal Jakarta Ambon Januari 2024 Beserta Harga Tiketnya Yang Termurah, Cocok Banget Buat Alternatif Akomodasi Healing

Baca juga: Intip Jadwal Kapal Sinabung Januari 2024 Lengkap Dengan Harga Tiket, Rute, Fasilitas, dan Cara Pemesanannya Via Website

Jadwal kapal laut Lombok – Surabaya Januari 2024 sudah terisi 12 rencana keberangkatan. 11 rencana keberangkatan akan dilayari 3 kapal ferry milik PT Dharma Lautan Utama.

Rencana keberangkatan yang satu lagi akan diisi oleh kapal Pelni KM Egon. Keberangkatan pertama akan berlangsung tanggal 2 Januari 2024 dan yang jadi kapal pembuka adalah KM Kirana VII. Lama perjalanan laut dari Lombok ke Surabaya sekitar 20 jam.

KM Kirana VII jadi kapal yang paling rajin di rute Lombok – Surabaya. Ia sudah punya 7 rencana keberangkatan hingga pertengahan Januari 2024.

Baca juga: Jadwal Kereta Solo-Jogja Pekan Ini 13-14 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Palur di Jam 04.55 WIB!

Sumber:

UPDATE TERBARU