Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Lift (2024) Sub Indonesia Full Movie HD, Kevin Hart Jadi Ketua Perampok Internasional yang Mengocok Perut

Nonton Film Lift (2024) Sub Indonesia Full Movie HD, Kevin Hart Jadi Ketua Perampok Internasional yang Mengocok Perut

--

Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada pertengahan 2023, tapi karena berbagai alasan akhirnya diundur hingga 2024. Tak hanya itu, film ini juga menjadi film komedi pertama yang dirilis oleh Netflix pada awal 2024, bersama dengan Good Grief (2023) yang menjadi debut film panjang Dan Levy.

Film yang satu ini tayang di Netflix, Netflix berusaha memperluas daya tariknya dengan membuat beberapa judul gratis untuk pengguna yang tidak membayar di pasar tertentu.


Itu membuat beberapa film premium dan episode pertama dari acara TV tertentu tersedia. Netflix minggu ini mulai menawarkan beberapa konten terbaiknya secara gratis.

Nonton Lift (2024) Full Movie HD Sub Indo

Baca juga: Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie NO SENSOR HD, Rica Gonzales Terlibat Cinta Segitiga yang Tak Wajar!

Baca juga: Baca Manhwa My Villainous Family Won't Let Me Be Ch 19 Bahasa Indonesia, Si Carl Mendadak Berubah!

Menonton film sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk kita semua, apalagi di saat akhir pekan atau pun hari libur nasional.  Hobi-hobi baru seperti mengakses film petualangan, drama, hingga horor yang dapat di lakukan di rumah saja sudah menjadi kebiasaan.

Kamu bisa tonton disini ya >>>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Lift (2024) Full Movie HD Sub Indo, bertabur bintang papan atas Hollywood, film ini akan tayang di Netflix pada 12 Januari 2024. selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU