Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dan Jadwal Tayang, Bagaimana Wajah Asli Master Gera Bakal Terungkap?

Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dan Jadwal Tayang, Bagaimana Wajah Asli Master Gera Bakal Terungkap?

--

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 14

Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Januari 2024 di hari Rabu . Dilihat dari musim-musim sebelumnya, serial ini hanya akan tayang sekali seminggu dan berdurasi kurang lebih 1 jam per episode.


Pada episode ini nantinya, Pertanyaan Osman Bey yang menasihati Yakup Bey tentang masalah barter. Anak panah menunjuk ke Ayhan Aga. Bagaimana keraguan Osman Bey akan membawanya pada kebenaran? Bagaimana wajah asli Master Gera akan terungkap?

Baca juga: Nonton Karinyo Brutal (2024) SUB INDO Full Movie HD, Film Semi Filipina yang Tampilkan Pesona Menggoda Apple Dy

Baca juga: Nonton Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Berikan Pelayanan Menggoda! Tayang di Vivamax 15 Januari

Kemudian Orhan marah saat mengetahui Mehmet pergi meminta Holofira. Apa yang akan Orhan lakukan sekarang? Nantikan selengkapnya di tanggal 17 Januari nanti ya.

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 14

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Penggemar drama Turki wajib merapat, karena ada aplikasi streaming yang bisa kalian tonton untuk menikmati aneka tayangan terbaru hingga lawas. Aplikasi drama Turki sub Indo ternyata sangat beragam bahkan terbilang legal.

Baca juga: Nonton Death's Game Part 2 (2024) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Pacar Choi Yi Jae Ditemukan Meninggal! Gimana Nasibnya?

Untuk menyaksikan serial ini, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 14 Sub Indonesia. selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU