Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Death's Game Part 2 (2024) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Pacar Choi Yi Jae Ditemukan Meninggal! Gimana Nasibnya?

Nonton Death's Game Part 2 (2024) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Pacar Choi Yi Jae Ditemukan Meninggal! Gimana Nasibnya?

--

JEMBER - Baru-baru ini, drama Korea berjudul Death's Game tengah jadi bahan perbincangan di media sosial. Drakor yang akan dirilis tahun ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang harus mati sebanyak 13 kali. 

Tidak hanya punya premis yang menarik, drama satu ini juga akan menggandeng sederet aktor papan atas Korea Selatan, seperti Seo In Guk, Go Yoon Jung, Park So Dam, dan masih banyak lainnya.


Di awal 2024 ini, drakor Death’s Game bakal berlanjut ke part 2.TVING telah mengonfirmasi Death’s Game Part 2 bakal tayang lusa, Jumat (5/1/2024).Death’s Game Part 2 ini terdiri dari episode 5-8. Belum lama ini, TVING mengunggah video bocoran sinopsis Death’s Game Part 2.

Baca juga: Renungan Saat Teduh Kristen Sabtu, 6 Januari 2024 : Hati yang Gembira Adalah Ciri Iman yang Hidup - Yohanes 6:9

Baca juga: Bacaan Injil Harian Katolik Hari Sabtu 6 Januari 2024 Lengkap dengan Mazmur Tanggapan

Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Death's Game (2023) Eps 5 6 7 8 Sub Indo yang akan tayang HARI INI bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Death’s Game merupakan drakor atau drama Korea diadaptasi dari webtoon berjudul sama.Drakor Death’s Game tampilkan sederet bintang ternama dengan cerita yang menarik. Sebelumnya pada 15 Desember 2023, TVING telah menayangkan 4 episode awal Death’s Game dengan cerita yang tidak terduga di tiap episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU