Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Pelni KM Dobonsolo Januari 2024, Rute yang Tersedia Jayapura – Jakarta!

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Pelni KM Dobonsolo Januari 2024, Rute yang Tersedia Jayapura – Jakarta!

--

JEMBER - Jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo Januari 2024 dimulai dengan perjalanan sang kapal dari Sorong ke Jakarta. Perjalanan ini merupakan bagian dari perjalanan panjang KM Dobonsolo dari Jayapura ke Jakarta.

Dimulai tanggal 1 Januari 2042, KM Dobonsolo akan tiba di Jakarta tanggal 6 Januari 2024. Setelah istirahat sekitar 13 jam, tanpa menunggu hari berganti, KM Dobonsolo akan berangkat lagi dari Jakarta menuju Jayapura, via Sorong lagi.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal dan Harga Tiket Kapal Pelni KM Dobonsolo Januari 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu, silahkan simak sampai selesai ya.

Baca juga: Jadwal Kapal KM Bukit Sigutang Maumere - Balikpapan Januari 2024, Cek Info Terbarunya Disini!

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Sampit – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket, KM Dharma Kartika III & KM Kelimutu Siap Berlayar

KM Dobonsolo merupakan satu dari 3 kapal Pelni yang setia berlayar mondar-mandir Jakarta – Jayapura – Jakarta. 2 kapal lainnya adalah KM Ciremai dan KM Gunung Dempo. Meski pelabuhan keberangkatan dan akhirnya sama, rute yang ditempuh setiap kapal ada sedikit perbedaan.

KM Dobonsolo, misalnya, akan selalu berlayar ke Jayapura dengan singgah di Ambon. Tapi berbeda dari yang lainnya, KM Dobonsolo tidak akan singgah di Manokwari.

Baca juga: Sinopsis Song for Illusion (2024), Drakor Fantasi Sejarah yang Dibintangi Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji

Cara Booking Tiket Kapal Laut Online

  • Buka Web Booking Tiket Kapal Laut Ada sebagian website booking kapal laut seperti web resmi milik PT pelni, DLU, ferizy atau traveloka.

Sumber:

UPDATE TERBARU