Tuesday 9th of July 2024
×

Baca & Spoiler Manhwa Serena Chapter 70 Sub Indo, Nasib Serena Setelah Penculikan! Apakah Selamat?

Baca & Spoiler Manhwa Serena Chapter 70 Sub Indo, Nasib Serena Setelah Penculikan! Apakah Selamat?

--

JEMBER -   Komik alias cerita bergambar, Hampir setiap kalangan, mulai dari anak muda sampai orang dewasa mengenal jenis bacaan yang satu ini. Komik merupakan salah satu jenis bacaan dengan ditambahkannya berbagai macam animasi menarik, sehingga banyak orang yang betah berlama-lama menyelami bacaan yang satu ini.

Jika zaman dulu orang membaca komik dengan membawa buku komik, namun berbeda dengan zaman canggih seperti saat ini yang hanya modalkan hp dan internet yang lancar.


Hanya dengan melalui smartphone, saat ini semua pecinta komik bisa menikmati bacaan dengan menggunakan sebuah aplikasi untuk membaca komik, baik membaca komik offline maupun membaca komik online. Komik yang bisa di baca adalah serena yang kini masih ongoing lho!

Baca juga: Link Baca Manhwa Trash of the Count’s Family Full Chapter Bahasa Indo, Menjalani Kehidupan Sekolah Penuh Rintangan

Baca juga: Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 27 Bahasa Indonesia, Apakah Mikhail Membunuh Duke?

Jadi, sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cerita dengan tema semacam ini. Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita eksplor informasi lebih lanjut tentang manhwa ini.

Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Baca juga: Manhwa Baru! Baca The Extra’s Academy Survival Guide Sub Indo Full Chapter & Sinopsis, Merasuki Karakter Villain Dalam Game

Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Sumber:

UPDATE TERBARU