Monday 8th of July 2024
×

Manhwa Baru! Baca The Extra’s Academy Survival Guide Sub Indo Full Chapter & Sinopsis, Merasuki Karakter Villain Dalam Game

Manhwa Baru! Baca The Extra’s Academy Survival Guide Sub Indo Full Chapter & Sinopsis, Merasuki Karakter Villain Dalam Game

--

JEMBER - Saat ini pembaca manhwa tengah berkembang pesat. Membaca manhwa pun menjadi semakin mudah dilakukan karena telah tersedia berbagai macam aplikasi komik digital dengan beragam bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Di antara beragamnya genre manhwa, genre fantasy romance menjadi salah satu yang paling banyak diminati pembaca, saah satunya adalah komik The Extra’s Academy Survival Guide.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Bahasa Indonesia Full Chater, Masuk ke Isekai & Jatuh Hati ke Tokoh Protagonis

Baca juga: Jadwal Puasa Ayyamul Bidh untuk Januari 2024 Lengkap dengan Bacaan Niat & Tata Cara, Setara Puasa Setahun!

The Extra’s Academy Survival Guide

The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU