Monday 8th of July 2024
×

Siapa Clara Wirianda? Selebgram Cantik Ini Diduga Jadi Simpanan Bobby Nasution Viral di X, Netizen Sebut Banyak Spekulasi

Siapa Clara Wirianda? Selebgram Cantik Ini Diduga Jadi Simpanan Bobby Nasution Viral di X, Netizen Sebut Banyak Spekulasi

--

Siapa Clara Wirianda?

Melalui akun Instagram pribadinya yakni, @clarawiriianda, Clara teridentifikasi sebagai seorang influencer yang berasal dari Medan, Indonesia. Melalui akun ini, Clara sering membagikan momen liburan, aktivitas pekerjaan seperti endorse, dan aspek-aspek kehidupannya.

Meskipun akun Instagram dan TikTok milik Clara bersifat privat, keduanya memiliki jumlah pengikut yang signifikan. Akun Instagram dengan lebih dari 90,4 ribu pengikut dan akun TikTok dengan lebih dari 60,9 ribu pengikut.


Dengan lebih dari 400 postingan di akun Instagram, Clara aktif membagikan momen-momen dalam kehidupannya. Namun, pertanyaan mengenai kebenaran isu-isu yang mencuat, terutama yang berkaitan dengan hubungannya dengan pejabat di Kota Medan, masih belum mendapatkan jawaban resmi dari pihak terkait.

Baca juga: Survei Terbaru Pilpres 2024 Januari 2024 : Elektabilitas Prabowo-Gibran 46,9% Miliki Peluang Menang Satu Putaran

Baca juga: Jadwal Majelis Gandrung Nabi Bulan Januari 2024 di Kota Semarang, Jangan Lupa Catat ya!

Banyak netizen membongkar kenapa nama, foto hingga video Clara menjadi ramai diperbincangkan. Beberapa di medsos ingin tahu bahkan ada yang mengatakan jika Bobby memiliki kedekatan dengan wanita cantik tersebut.

Lalu, tersiar kabar yang belum tentu benar ini mengatakan istri dari Bobby Nasution, Kahiyang Ayu sampai marah sampai pulang ke Solo. Bahkan, netizen dalam cuitannya mengatakan jika “Kahiyang Ayu, putri kedua presiden Jokowi pulang ke Solo karena ngambek.” Ini propaganda halus rival politik Jokowi.

Biodata Clara Wirianda

Baca juga: Daftar Film Bioskop Bulan Januari Tahun 2024 dan Jadwal Tayang, Mulai dalam Negeri hingga Luar Negeri!

- Nama: Clara Wirianda
- Asal: Medan
- Akun Instagram: @clarawiriianda
- Akun TikTok: @clarawiriianda

Namun, hingga saat ini, kebenaran dari isu-isu yang beredar masih simpang siur. Clara Wirianda sendiri belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungannya dengan pejabat di Kota Medan atau mengenai aspek-aspek kontroversial yang muncul di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU