Wednesday 3rd of July 2024
×

Choi Yee Jae Dapat Kesempatan Kedua! Nonton Death's Game Part 2 (2024) Episode 5-8 Sub Indo

Choi Yee Jae Dapat Kesempatan Kedua! Nonton Death's Game Part 2 (2024) Episode 5-8 Sub Indo

--

JEMBER -Tayang perdana pada 15 Desember dan dilanjutkan dengan Bagian 2 pada 5 Januari 2024, Death's Game menjadi tontonan wajib bagi penggemar genre yang beragam. Drama ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan perpaduan elemen fantasi, drama, dan thriller.

Drama ini menjanjikan akan memberikan pengalaman yang menegangkan dan mendalam pada setiap episodenya. Dilansir dari Times of India, Death's Game siap menyajikan penontonnya dengan petualangan yang tak terlupakan.


Baca juga: Nonton Film Karinyo Brutal (2024) SUB INDO Full Movie, Tayang di Vivamax & Bakal Tampilkan Apple Dy Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Sinopsis Film Karinyo Brutal (2024) dan Jadwal Rilis, Apple Dy Bakal Tampil Panas & Bakal Tayang di Vivamax!

Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Death's Game (2023) Eps 5 6 7 8 Sub Indo di bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Death’s Game merupakan drakor atau drama Korea diadaptasi dari webtoon berjudul sama.Drakor Death’s Game tampilkan sederet bintang ternama dengan cerita yang menarik. Sebelumnya pada 15 Desember 2023, TVING telah menayangkan 4 episode awal Death’s Game dengan cerita yang tidak terduga di tiap episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU