Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Full Chapter, Kisah Petualangan Rimuru yang Reinkarnasi Jadi Slime

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Full Chapter, Kisah Petualangan Rimuru yang Reinkarnasi Jadi Slime

--

Sinopsis Lengkap Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 106 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Sekte Wudang

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Bahasa Indonesia, Rela Masuk ke Sekte Besar dengan Tekat yang Kuat


Kisahnya berawal saat Satoru Mikami, seorang pekerja kantoran yang tewas dibunuh oleh kriminal, lalu bereinkarnasi di dunia lain sebagai slime. Slime ini dilahirkan di dalam gua yang dipenuhi oleh monster dan tumbuhan ajaib. Untuk menghabiskan waktu, dia menyerap semua rumput dan batu tambang yang ada di dalam gua.

Pertemuan pertamanya dengan monster adalah dengan True Dragon Lord bernama Veldora, seekor Naga Badai yang sangat kuat.

Ternyata, Sang Naga adalah penjaga Hutan Jura yang tersegel. Sambil bercerita, slime ini diberi nama "Rimuru" oleh sang Naga, dan Rimuru menambahkan "Tempest" di belakang nama Veldora. Sehingga, slime ini bernama Rimuru Tempest, dan Naga Badai bernama Veldora Tempest.

Rimuru sebelumnya telah dibekali dengan skill unik bernama Pertapa Agung, yang merupakan kemampuan semacam kecerdasan buatan untuk menganalisis dan mengolah skill, atau memberikan saran seputar fenomena di dunia lain.

Baca juga: Nonton Anime Solo Leveling (2024) Eps 1 Sub Indo & Sinopsisnya, Petualangan Sung Jinwoo Didunia Lain Segera Dimulai!

Veldora tersegel dan belum bisa keluar, jadi atas saran Pertapa Agung, Rimuru menelan Veldora sambil mencari cara membuka segel sang Naga Badai. Rimuru berusaha mencari jalan keluar dari gua, dan dalam perjalanan tersebut, dia menemui beberapa monster yang kemudian dibunuh dan ditelannya.

Ketika menelan para monster, Rimuru secara otomatis mewarisi kekuatan dari apa yang ditelannya, menambah kemampuan dan skill si slime tersebut. Rimuru berhasil keluar dari dalam gua dan memulai perjalanan barunya di dunia lain. Saat dalam perjalanan, dia sampai di desa yang dihuni oleh para goblin.

Sumber:

UPDATE TERBARU