Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Full Chapter, Kisah Petualangan Rimuru yang Reinkarnasi Jadi Slime

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Full Chapter, Kisah Petualangan Rimuru yang Reinkarnasi Jadi Slime

--

JEMBER -  Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Cerita komik Tensei Shitara Slime Datta Ken ini sendiri diperkenalkan oleh pengarang bernama pena Fuse melalui web novel di situs Shōsetsuka ni Narō mulai dari 20 Februari 2013 hingga 1 Januari 2016. Light novelnya baru mendapat ilustrasi dari Mitz Vah, dan volume pertamanya dicetak oleh Micro Magazine pada bulan Mei 2014.

Baca juga: Malam Ini! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 5 Sub Indo, Perasaan Sebenarnya Gu Chi Jun

Baca juga: Fakta Baru Zhuo Fan! Lanjut Baca Manhua Magic Emperor RAW Chapter 492 Bahasa Indo, Apa Itu?

Pada tanggal 15 April 2017, Yen Press mengumumkan lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini, light novel tersebut telah mencapai 20 volume untuk cerita utama dan 4 volume untuk cerita spin-off.

Setelah berhasil mendapat versi cetakan light novelnya, Tensura juga sukses mengalami adaptasi menjadi manga yang pertama kali dirilis pada tanggal 26 Maret 2015.

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan karya dari Fuse yang pertama kali dirilis pada tahun 2015. Manga ini mencakup genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, dan Shounen.

Sumber:

UPDATE TERBARU