Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Gyeongseong Creature Part 2 (2024) Eps 8 9 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Awas Jangan Sampai Ketinggalan

Nonton Gyeongseong Creature Part 2 (2024) Eps 8 9 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Awas Jangan Sampai Ketinggalan

--

Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok adalah dua orang yang harus berjuang untuk hidup dalam menghadapi serangan monster misterius tersebut. Jang Tae Sang adalah seorang pria kaya yang berasal dari daerah Bukchon. Ia memiliki karakter yang menarik dan menyenangkan. Selain itu, Jang Tae Sang juga memiliki beragam bakat yang mengesankan. 

Gyeongseong Creature Part 2 segera dirilis pada hari ini Jumat, 5 Januari 2024, di Netflix. Melanjutkan kisah sebelumnya, Part 2 akan berisi episode 8-10 yang bisa ditonton menggunakan subtitle Indonesia (sub Indo).


Baca juga: Bacaan Alkitab Hari Ini Jumat 5 Januari 2024 Tentang Tantangan dan Kesulitan Dalam Hidup (Ibrani 11:1)

Baca juga: Sinopsis Drama Marry My Husband (2024), Pembalasan Dendam Park Min Young Sama Mantan Pacar yang Selingkuh

Gyeongseong Creature merupakan drama Korea bergenre thriller garapan sutradara Jung Dong Yoon. Skenarionya ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya sukses menulis naskah Dr. Romantic (2016) dan sekuel-sekuelnya.

Nonton Gyeongseong Creature Part 2 (2024) Eps 8 9 10 Sub Indo

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Nonton Film Filipina Bedspacer (2024) Sub Indo Full Movie : Siap Tayang di Vivamax 5 Januari 2024, NO SENSOR!

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Link Nonton 1

Link Nonton 2

Bagaimana penasaran dengan ceritanya yang mencekam? Itulah update informasi kali ini mengenai Nonton Gyeongseong Creature Part 2 (2024) Eps 8 9 10 Sub Indoyang kami harap bisa mengatasi rasa penasaranmu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU