Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kereta Rute Jogja- Solo Pekan Ini 4-7 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Tugu Jogja Mulai Jam 05.30 Pagi!

Jadwal Kereta Rute Jogja- Solo Pekan Ini 4-7 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Tugu Jogja Mulai Jam 05.30 Pagi!

--

Jember - KRL Jogja-Solo siap melayani penumpang setiap hari mulai pagi sampai malam hari. Jadwal KRL relasi Solo-Jogja bisa disimak di sini. Keberangkatan KRL dari Solo mulai Palur, Jebres dan Solo Balapan dan dari Jogja yakni dari Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Maguwo.

Untuk wilayah Jawa Tengah, KRL Solo Jogja berhenti di Purwosari, Solo Balapan, Solo Jebres, Stasiun Palur, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Brambanan, Maguwoharjo, Lempuyangan dan terakhir Stasiun Tugu Jogja.


Penumpang dapat membeli tiket KRL Jogja-Solo dengan harga Rp8.000 untuk sekali perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh.

Baca juga: Intip Hari Baik Bulan Januari 2024 Sesuai Primbon Jawa dan Weton, Cobain Peruntungan di Tanggal Ini Yuk!

Baca juga: Sore Ini Tayang! Nonton Drakor Snap and Spark (2023) Episode 6 Sub Indo, Tonton Resmi Gratis Disini

Jadwal perjalanan transportasi umum adalah dokumen yang berisi informasi tentang waktu pelayanan transportasi, untuk membantu penumpang dalam merencanakan perjalanannya.

Biasanya, jadwal akan mencantumkan waktu ketika suatu layanan dijadwalkan tiba dan berangkat dari lokasi yang ditentukan. Hal ini dapat menunjukkan semua pergerakan layanan di lokasi, rute, atau perhentian tertentu.

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kassel Mendadak Demam!

Secara tradisional informasi ini diberikan dalam bentuk cetak, misalnya sebagai selebaran atau poster. Sekarang juga sering tersedia dalam berbagai format elektronik.

Sumber:

UPDATE TERBARU