Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Single’s Inferno Season 3 Episode 8-9 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Momen Kencan Makin Intense!

Nonton Single’s Inferno Season 3 Episode 8-9 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Momen Kencan Makin Intense!

--

Jember - Siapa pun yang menonton 'Single’s Inferno' Season 2 kemungkinan besar akan mengingat kehadiran kuat Dex, yang berperan sebagai Catfish. Di season 3 ini, ada seseorang yang menarik perhatian tidak hanya para pengisi acaranya tapi juga penontonnya. Ini adalah Jo Min-ji, kontestan kecantikan Miss Korea ke-65.

Son Won-ik dan Miss Korea 'Seon' Yoo Si-eun ke-66 berkencan di Surga. Kedua orang itu mengungkapkan pekerjaan mereka satu sama lain dan melakukan percakapan. 


Son Won-ik adalah agen real estate berlisensi. Dia menyatakan kesukaannya pada Yoo Si-eun, dengan berkata, "(Yoo Si-eun) mendekati tipe penampilan idealku, tapi dia tampak menarik ketika kami berbicara dengannya. Dia sepertinya memiliki pemikiran yang mendalam. Sepertinya aku menyukainya. lebih banyak untuk bagian itu."

Baca juga: Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

Baca juga: Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie NO SENSOR HD, Rica Gonzales Terlibat Cinta Segitiga yang Tak Wajar!

Musim ketiga menghadirkan konsep 'neraka' yang lebih 'panas' juga penuh tantangan bagi para peserta, dan sudah bisa Kamu saksikan di Netflix. Seperti musim sebelumnya, di season 3 kali ini pun para peserta berhasil menarik perhatian penonton.

Acara ini disebut sebagai program show pertama di Korea yang tak memakai skrip serta mampu berada di peringkat lima besar Netflix sebagai TV series paling populer seperti dilansir Koreaherald. Ajang musim ke-3 ini akan dimeriahkan dengan kehadiran Kim Jin Young atau dikenal sebagai Dex dalam barisan para host atau panelis.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Hero Killer Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Penjahat yang Berburu Hero Tiap Malam

Dex merupakan salah satu peserta Single’s Inferno musim ke-2 yang menjadi idaman bagi para single karena lucu dan kariernya melejit usai acara tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU