Friday 5th of July 2024
×

Nonton Single’s Inferno Season 3 Episode 8-9 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Momen Kencan Makin Intense!

Nonton Single’s Inferno Season 3 Episode 8-9 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Momen Kencan Makin Intense!

--

Sinopsis Single’s Inferno Season 3 (2023)

Dalam Single’s Inferno 3 akan mengajak sekelompok pria dan wanita lajang untuk terdampar di pulau terpencil, dan menghabiskan beberapa hari bersama.

Satu-satunya cara untuk keluar dari pulau adalah bermalam di hotel mewah, yang juga dikenal sebagai surga, dengan berpasangan. Para peserta berbaur satu sama lain untuk mencari cinta dan kesempatan bermalam di surga.


Baca juga: Link Baca Manhwa Boss Return Chapter 12 Sub Indo, Senior Taesik Dalam Bahaya!

Baca juga: Komik Keren! Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengejar Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Satu hal unik adalah caranya mengabadikan momen canggung antar peserta dan bagaimana hubungan selain cinta bisa terbentuk. Hubungan dan orang-orang mendalami pembelajaran tentang satu sama lain, bukan hanya keinginan dangkal dalam hubungan fisik.

Dalam acara tersebut, pasangan dibentuk melalui kencan gratis dan kencan di Surga. Di Singles Inferno, pulau terpencil tempat para kontestan tinggal mengharuskan mereka memasak makanan sendiri, tidak menggunakan perangkat elektronik, dan menimba air sendiri.

Baca juga: Baca Manga Welcome Home, Papa (Okaeri, Papa) Chapter 15 Bahasa Indonesia, Kecurigaan yang Tak Terelakkan!

Diskusi apa pun mengenai usia dan pekerjaan juga tidak diperbolehkan. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah berkencan dan memenangkan pertandingan agar mendapat kesempatan untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Untuk menonton serial ini harap bersabar, pasalnya Single’s Inferno Season 3 (2023) Eps 8-9 akan di tayangkan kembali 2 Januari 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU