Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tour DJ Whisnu Santika 2024, Siap Ramaikan di Kota Kediri Hingga Bali!

Jadwal Tour DJ Whisnu Santika 2024, Siap Ramaikan di Kota Kediri Hingga Bali!

--

Jember -   Siapa yang tak kenal DJ Whisnu Santika? Nama ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tetapi bagi para pecinta musik elektronik, ia adalah sosok yang penuh sorotan. Karya-karyanya telah merajai dunia musik dan bahkan membuatnya viral di media sosial.

Dengan bakat DJ yang luar biasa, Whisnu Santika telah menjelma menjadi idola bagi anak muda masa kini. Musisinya tak hanya membangkitkan semangat, tetapi juga menarik perhatian dari berbagai kalangan.


Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral Mediafire No Sensor, Klik Sekarang Sebelum Dihapus!

Baca juga: Baca Manga Gokutora no Honey Bunny Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ao Dibilangin Ngeyel!

Musisi bernama lengkap Whisnu Santika lahir pada Jakarta, 13 Juni 1992 dan kini usianya telah mencapai 31 tahun. Pria menganut agama Islam tersebut menyukai hobi traveling serta penggemar musik EDM (electronic dance music atau musik dansa elektronik).

Menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Indonesia mengambil program studi Ilmu Komunikasi. Mulai terjun ke industri belantika musik Indonesia sejak tahun 2012, berkat kegigihannya sukses dikenal publik pada tahun 2020.

Baca juga: Baca Manga Gokutora no Honey Bunny Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ao Dibilangin Ngeyel!

Kemahirannya bermusik menghadirkan berbagai aransemen genre diantaranya moombahton, hip hop, dancehall, bass, baile funk, house music hingga afrobeat.

Karirnya sukses melejit hingga mancanegara, juga berkolaborasi bersama DJ serta musisi terkenal yaitu Dipha Barus, Souljah, dan Marion Jola.

Sumber:

UPDATE TERBARU