Saturday 29th of June 2024
×

Nonton Film The First Omen (2024) Full Movie Sub Indonesia HD, Kisah Horor yang Mengerikan!

 Nonton Film The First Omen (2024) Full Movie Sub Indonesia HD, Kisah Horor yang Mengerikan!

--

JEMBER - Di tahun 2024 ini, para penggemar film horor klasik akan disuguhkan dengan prekuel yang menegangkan dari film ikonik "The Omen", berjudul "The First Omen". Film ini menjanjikan petualangan mencekam yang membawa kita menyelami asal-usul Damien Thorn, sang Anak Iblis.

Dibawah arahan sutradara Arkasha Stevenson, "The First Omen" akan membawa kita kembali ke masa lampau, jauh sebelum teror Damien Thorn melanda dunia.

Baca juga: Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 165 SUb Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Tatapannya Mengalihkan Dunia! Drama We Are (2024) Episode 10 Sub Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya!

Sinopsis Film Horor The First Omen (2024)

Film ini berfokus pada kisah seorang wanita muda Amerika bernama Natalie, yang dikirim ke Roma untuk mengabdikan dirinya kepada gereja.

Namun, niat suci Natalie segera tercoreng ketika dia dihadapkan dengan serangkaian kejadian mengerikan dan misterius. Di tengah kegelapan Vatikan, Natalie mulai mempertanyakan imannya dan menguak sebuah konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan sang Anti Kristus.

Dibintangi oleh Nell Tiger Free sebagai Natalie, "The First Omen" juga menghadirkan deretan aktor ternama lainnya seperti Tawfeek Barhom, Sônia Braga, Ralph Ineson, dan Bill Nighy. Perpaduan talenta akting yang luar biasa ini diyakini mampu menghidupkan karakter-karakter kompleks dalam cerita yang penuh intrik dan ketegangan.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 164-165 Sub Indo, Tak Mempan Ditusuk Jarum!

Sumber:

UPDATE TERBARU