Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 164-165 Sub Indo, Tak Mempan Ditusuk Jarum!

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 164-165 Sub Indo, Tak Mempan Ditusuk Jarum!

--

JEMBER - Pembahasan berikut akan kami sajikan informasi mengenai Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 164 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya. 

Seperti yang kita tau sebelumnya Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya secara tegas. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.


Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Baca juga: Nonton Drama Be Your Star (2024) Episode 9 Subtitle Indo, Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Kelewat ya

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Baca juga: Nonton Drama You Made My Day (2024) Full Episode 1-5 Subtitle Indonesia, Serial Komedi Seru yang Bisa dijadikan Watchlist!

Baca juga: Tayang! Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Ada Hubungan yang Retak, Apakah Bakal Bersatu?

Sumber:

UPDATE TERBARU