Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi ke Masa 300 Tahun!

Link Baca Manhwa The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi ke Masa 300 Tahun!

--

JEMBER – Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My Marvellous Dream Is You (2024) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Dunia Imaji Jadi Nyata

Baca juga: Novel Save Me Karya Mona Kasten yang Adaptasi Series Maxton Hall Viral, Kisah Cinta Beda Status Sosial

Alur dan Sinopsis Manhwa The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage

Pertempuran dengan archnemesis dilanjutkan setelah 300 tahun. Si jenius penyihir, Lynn, memulai perjalanan besar, pada usia 13 tahun. Bersama dengan rombongan hero yang dipimpin oleh Esther, mereka bertujuan untuk mengalahkan kejahatan besar “Abyss” yang bermaksud mengacaukan dunia.

Namun, pertempuran menjadi semakin sengit dan pada saat terakhir, Lynn tunduk pada racun gelap “Abyss”. Meninggalkan kata-kata “Aku akan kembali”, jiwa Lynn jatuh tertidur selama 300 tahun, sebelum dibangkitkan kembali ke dalam tubuh seorang anak laki-laki kelahiran bangsawan.

Dengan demikian dimulai kehidupan keduanya di dunia yang damai. Tetapi dalam waktu yang bersamaan, kekuatan gelap sedang mengerumuni sekali lagi, mengancam untuk kembali menjatuhkan dunia ke dalam kekacauan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Khusus Pembaca Dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU