Monday 1st of July 2024
×

Nonton Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong (2024) Sub Indo Eps 7-8, Tayang Sore Ini Jam 17.00!

Nonton Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong (2024) Sub Indo Eps 7-8, Tayang Sore Ini Jam 17.00!

--

JEMBER - Fox Spirit Matchmaker Yue Hong merupakan drama China pertama dari Trilogi Fox Spirit Matchmaker. Trilogi ini diadaptasi dari manhua karya Tuo Xiao Xin yang bertajuk Hu Yao Xiao Hong Niang. Dua drama China lain dari trilogi yang sama adalah Fox Spirit Matchmaker Zhu Ye dan Fox Spirit Matchmaker Wang Quan.

Drama yang bergenre fantasy sejarah ini cukup mencuri perhatian para penggemar drachin. Akhirnya serial ini telah rilis dan sudah tayang di Platform IQIYI.


Baca juga: Nonton Drama You Made My Day (2024) Full Episode 1-5 Subtitle Indonesia, Serial Komedi Seru yang Bisa dijadikan Watchlist!

Baca juga: Nonton Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2024) Full Movie HD, Adaptasi dari Novel yang Sarat Karakter Komplek

Yang Mi menjadi pemeran utama yang cantik dan menawan dalam drama "Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong". Selain itu, Gong Jun yang sebelumnya cukup dikenal dalam drama "Word of Honor" juga akan memeriahkan drama ini.

Untuk bab Yue Hong dari Trilogi Fox Spirit Matchmaker, fokus utama ceritanya adalah mengenai Tu Shan Honghong (Yang Mi) dan Dongfang Yuechu (Gong Jun). Tu Shan Honghong berasal dari Suku Rubah. Sedangkan Dongfang Yuechu merupakan manusia. Keduanya melalui perjuangan hidup dan mati untuk melindungi perdamaian antara Suku Rubah dan manusia.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Yang Mi berperan sebagai rubah. Sebelumnya dalam Eternal Love (Ten Miles of Peach Blossoms), dirinya memerankan karakter Bai Qian, putri dari Raja Rubah. Bai Qian menjadi salah satu karakter paling ikonik yang pernah ia perankan. Karenanya, tak heran jika perannya sebagai Tu Shan Honghong sangat dinanti-nantikan.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah Episode 14 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU