Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Be Your Star (2024) Episode 9 Subtitle Indo, Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Kelewat ya

Nonton Drama Be Your Star (2024) Episode 9 Subtitle Indo, Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Kelewat ya

--

Drama Thailand Be Your Star (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre romantis dan boys love (BL).

Sinopsis Be Your Star (2024) 

Thien Bao dan Dinh Huy secara tidak sengaja bertemu dalam sebuah kencan buta ketika Huy dipekerjakan untuk menjadi kekasih seorang gadis yang datang untuk memaksa Bao menolak perjodohan antara dia dan gadis itu.


Pertemuan itu tampak seperti sangat mengerikan seperti rencana Huy, mereka pikir mereka tidak akan pernah bertemu lagi satu sama lain lagi. Sayangnya, CEO perusahaan tempat Huy melamar untuk menjadi magang adalah Thien Bao.

Baca juga: Link Baca Novel Blank Series PDF Online, Kisah Seru tentang Percintaan Beda Usia

Baca juga: Jadwal Rilis We Are (2024) Episode 9 Sub Indonesia, Link Nonton Drama BL Thailand Ini Rilis Resmi di iQIYI

Nonton Drama Be Your Star (2024) Episode 9

Keunggulan drama Vietnam tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Para aktor dan aktris Taiwan sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton drama Taiwan yang berjudul Be Your Star (2024) episode 9 sub Indonesia yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU