Monday 8th of July 2024
×

Novel Wiro Sableng PDF Lengkap Karya Bastian Tito Versi Ebook Free Download dan Link Bacanya

Novel Wiro Sableng PDF Lengkap Karya Bastian Tito Versi Ebook Free Download dan Link Bacanya

--

Sinopsis Novel Wiro Sableng

Wiro Sableng adalah serial cerita silat karya Bastian Tito. Cersil ini menceritakan petualangan seorang pendekar bernama Wiro Sableng yang memiliki gelar Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Serial Wiro Sableng populer di tahun 1980-an akhir hingga 2000-an awal.


Serial Wiro memiliki banyak episode. Tiap episode dikemas dalam buku ukuran sedang sekitar 120 halaman. Sebagian besar merupakan cerita lepas yang dapat dibaca terpisah, namun juga memiliki persambungan dengan cerita sebelum dan sesudahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Spinoff of my Favorite Novel is a Bit Strange Chapter 32 Bahasa Indonesia, Terlalu Mudah Untuk Gerald!

Wiro Sableng atau Pendekar 212, adalah nama tokoh fiksi dalam seri buku yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah "212" di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.

Baca juga: RAW Manhwa The Spinoff of my Favorite Novel is a Bit Strange Chapter 33 Bahasa Indonesia Dengan Kisahnya Makin Seru!

Link Baca Novel Wiro Sableng

Masing-masing novel menampilkan kisah yang berbeda meskipun semua tokoh utamanya tetap Wiro Sableng. Novel yang legendaris ini memang dikemas dalam bentuk serial sehingga untuk memahami secara utuh kisah si Wiro Sableng, maka Anda harus membaca semua seri novelnya. Kamu bisa baca novel Culpa Tuya dapat diketahui sebagai berikut.

1. Download aplikasi Goodreads di Play Store atau App Store.

2. Setelah terpasang, buka aplikasinya dan ketikkan judul novel "Wiro Sableng" di kolom pencarian.

3. Pastikan bahwa novel yang muncul adalah karya Bastian Tito.

4. Mulailah membaca novel dari awal hingga akhir.

Salah satunya kamu bisa cek tautan berikut ini https://asepsopyan.net/unduh-ebook-wiro-sableng-lengkap/

Itu dia pembahasan sekilas untuk kamu mengenai Novel Wiro Sableng Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link bacanya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU