Monday 8th of July 2024
×

Novel Culpa Tuya Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Wattpad, Terjemahan Dari Spanyol!

Novel Culpa Tuya Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Wattpad, Terjemahan Dari Spanyol!

--

Sinopsis Novel Culpa Tuya

Novel Culpa Tuya diterbitkan oleh Goodreads dan ditulis oleh Mercedes Ron.  Novel ini mengisahkan kisah cinta antara Noah dan Nicholah yang penuh dengan konflik.  Meskipun mereka saling tarik menarik seperti api dan listrik, perbedaan kehidupan kampus, umur mereka, serta luka masa lalu yang tak kunjung sembuh menjadi penghalang dalam hubungan mereka.

Nicholah Leister adalah seorang wanita yang diciptakan untuk membuat hidup Noah penuh dengan penderitaan. Namun, meskipun begitu, Noah jatuh cinta pada Nicholah. Hubungan mereka tidak mudah karena keduanya memiliki sifat yang sangat berbeda.


Setelah musim panas lalu, Noah merasa semakin dekat dengan Nicholah. Namun, hal tersebut menjadi sulit ketika Noah harus pindah ke tempat lain untuk kuliah. Perbedaan kehidupan kampus, umur mereka, pesta berbahaya, dan luka masa lalu yang masih menghantui keduanya menjadi penghalang dalam hubungan mereka.

Meskipun mereka berusaha keras, tetap saja ada luka yang tak kunjung sembuh. Akankah Noah mampu menghadapi ketakutannya dan mempercayai orang lain kembali?

Baca juga: Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 7: Link Nonton, Spoiler, dan Jadwal Tayangnya Cek di Sini

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Pray in Love Special (2024) Full Episode Sub Indonesia, Rilis Perdana 20 Mei 2024

Link Baca Novel Culpa Tuya

Kamu bisa baca novel Culpa Tuya dapat diketahui sebagai berikut.

1. Download aplikasi Goodreads di Play Store atau App Store.

2. Setelah terpasang, buka aplikasinya dan ketikkan judul novel "Culpa Tuya" di kolom pencarian.

3. Pastikan bahwa novel yang muncul adalah karya Mercedes Ron.

4. Mulailah membaca novel dari awal hingga akhir.

Itu dia pembahasan sekilas untuk kamu mengenai Novel Culpa Tuya Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Wattpad. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU