Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Taiwan Pray in Love Special (2024) Full Episode Sub Indonesia, Rilis Perdana 20 Mei 2024

Link Nonton Drama BL Taiwan Pray in Love Special (2024) Full Episode Sub Indonesia, Rilis Perdana 20 Mei 2024

--

Sinopsis Drama Thailand Pray in Love Special (2024)

Untuk membalas dendam, Yang Qi An berpura-pura menyetujui perjodohan yang dimotivasi oleh ayah kandungnya, Yang Qing Hai, tanpa menyangka bahwa ayahnya selangkah lebih maju dari rencananya.

Setelah penembakan tersebut, Yang Qing Hai semakin populer dan berhasil terpilih sebagai walikota, menyelesaikan krisis politik. Sebelumnya, ibu Yang Qi An bunuh diri di penjara setelah dijebak oleh keluarga Yang.


Untuk mengungkap kebenaran, dia mendekati petugas polisi Yuan Shao Hu, yang setuju untuk membantu Yang Qi An menyelidiki kebenaran bahkan setelah menemukan identitas aslinya.

Baca juga: Baca Pure Love Operation Season 2 Chapter 93 Bahasa Indonesia, Lihat Drama Bikin Baper!

Namun dengan terlalu banyak kepentingan yang dipertaruhkan, Yuan Shao Hu dihadapkan pada rintangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagaimana dia bisa memimpin Yang Qi An untuk mengatasi nasibnya?

Baca juga: Novel Solo Leveling: Ragnarok Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Mahasiswa Biasa Jadi Punya Petualangan Aksi Fantasi

Link Nonton Drama Thailand Pray in Love Special (2024) Full Episode Sub Indonesia

Untuk mudahnya, bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Pray in Love Special (2024) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU