Monday 8th of July 2024
×

Baca Novel Dikta dan Hukum by Dhia'an Farah PDF Free Download, Diadaptasi Jadi Web Series Indonesia

Baca Novel Dikta dan Hukum by Dhia'an Farah PDF Free Download, Diadaptasi Jadi Web Series Indonesia

--

Sinopsis Dikta dan Hukum

Secara garis besar Dikta dan Hukum mengkisahkan persahabatan antara Dikta dan Nadhira. Keduanya bersahabat sejak kecil, bahkan seperti kakak dan adik. Dikta yang menganggap Nadhira seperti adiknya kerap kali membantu mengerjakan tugas sekolah.

Nadhira dan Dikta merupakan teman kecil. Terlebih kedua orang tua mereka telah menjalin persahabatan sedari remaja. Konflik dimulai saat Nadhira mulai memasuki dunia kuliah. Ia merupakan mahasiswi jurusan hukum sama dengan Dikta yang lebih senior dari Nadira.


Ternyata, selama ini Nadhira menyimpan rahasia bahwa ia telah jatuh cinta dengan Dikta selama SMA. Merasa bersalah, Nadhira mengalihkan perasaanya dengan memiliki seorang kekasih. Di sisi lain, hubungan Dikta dengan sang kekasih (Alice) telah berakhir. Ia kembali dekat dengan Nadhira. Hal ini membuat kekasih Nadhira cemburu.

Baca juga: Nonton dan Spoiler Drama Thailand Only Boo! (2024) Episode 7 Sub Indo, Tampil Kyut Demi Pacar!

Baca juga: Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 113 Bahasa Indo: Spoiler, Link Baca, dan Jadwal Rilis Terbarunya

Baca Novel Dikta dan Hukum

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online. Bagi kamu para penggemar novel dan ingin membaca Dikta dan Hukum versi PDF bisa langsung saja cek tautan berikut ini.

KLIK DISINI

Nah,i tu dia pembahasan sekilas untuk kamu yang mencari informasi mengenai Baca Novel Dikta dan Hukum by Dhia'an Farah PDF Free Download. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU