Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis The Voyeurs (2021) dan Link Nonton Full Movie, Sydney Sweeney Hadapi Kehidupan Penuh Erotic Thriller

Sinopsis The Voyeurs (2021) dan Link Nonton Full Movie, Sydney Sweeney Hadapi Kehidupan Penuh Erotic Thriller

--

Baca juga: RAW Manhwa Eternally Regressing Knight Chapter 9 Bahasa Indonesia Dengan Link Bacanya, Kisahnya Makin Seru!

Thomas dan Pippa kemudian melakukan banyak hal. Mereka kini bahkan turut mendengarkan pembicaraan tetangga yang mereka beri nama sendiri sebagai Brent (Ben Hardy) dan Margot (Natasha Liu Bordizzo).


Alih-alih sibuk dengan hubungan sendiri, Pippa jadi mengurusi hubungan Brent dan Margot. Semua setelah mereka mendengar pertikaian tetangganya itu dan melihat Brent berhubungan dengan model-model yang ia foto.

Pippa pun berusaha dekat dengan Margot karena ingin memberi tahu perselingkuhan Brent. Ia jadi terobsesi untuk memberi tahu hal-hal yang dilakukan Brent ketika Margot tak ada di rumah.

Melihat hal itu, Thomas memperingatkan Pippa untuk berhenti terobsesi dengan kehidupan tetangganya. Pippa pun berjanji berhenti mengintip dan mendengar kehidupan Brent dan Margot.

Namun, semua berubah ketika Thomas dan Pippa melihat sesuatu yang tak pernah mereka duga sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Rilis Drama My Stand-In (2024) Episode 6 Sub Indonesia BL Thailand Lengkap Dengan Link Nontonnya

The Voyeurs merupakan film arahan Michael Mohan yang tayang perdana pada 2021. Film ini bisa disaksikan di Prime Video dan jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis The Voyeurs (2021) dan Link Nonton Full Movie. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU