Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis The Voyeurs (2021) dan Link Nonton Full Movie, Sydney Sweeney Hadapi Kehidupan Penuh Erotic Thriller

Sinopsis The Voyeurs (2021) dan Link Nonton Full Movie, Sydney Sweeney Hadapi Kehidupan Penuh Erotic Thriller

--

Sinopsis dan Link Nonton Film The Voyeurs

The Voyeurs mengisahkan pasangan muda, Pippa (Sydney Sweeney) dan Thomas (Justice Smith) yang memutuskan tinggal bersama. Mereka pindah ke apartemen baru di pusat Montreal.

Sejak awal pindah ke sana, pasangan tersebut menyadari kehidupan banyak orang bisa terlihat dengan jelas dari jendela unit mereka. Namun, ada satu unit yang benar-benar menarik perhatian keduanya.


Mereka tertarik dengan unit yang berada di seberang. Semua bermula karena tak sengaja melihat penghuni di unit tersebut sedang melakukan sesi foto, dan ternyata lanjut ke adegan seksual di antara kedua penghuni itu.

Pippa awalnya merasa tak enak dan meminta pasangannya itu berhenti mengintip kehidupan seksual tetangganya tersebut. Namun, Thomas yakin hal itu dilakukan karena tetangga mereka ingin dilihat orang lain.

Tak hanya sekali, Thomas dan Pippa pun beberapa kali mengintip setiap kali pasangan di seberang unit mereka berhubungan seks. Mereka bak kecanduan karena kini ingin bisa melihat itu lebih jelas.

Pippa bahkan mulai membeli teropong supaya ia dan Thomas dapat menyaksikan adegan itu lebih dekat. Thomas pun memberi ide mengenai cara supaya mereka juga bisa mendengarkan pembicaraan tetangga.

Baca juga: Drama Thailand Only Boo! (2024) Episode 8 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nonton Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU