Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Novel Kaleidoscope of Death PDF Full Chapter, Usung Tema BL Karya LittleHua

Sinopsis dan Baca Novel Kaleidoscope of Death PDF Full Chapter, Usung Tema BL Karya LittleHua

--

Sinopsis Novel Kaleidoscope of Death

Awalnya memang aneh; pertama-tama, kucing peliharaannya menolak untuk memeluknya. Lin Qiushi segera menemukan bahwa rasa ketidakharmonisan dan ketidaksesuaian mulai menyelimuti segala sesuatu di sekelilingnya.

Kemudian, pada suatu hari yang aneh, dia mendorong sebuah pintu, dan dia menemukan bahwa lorong yang dia kenal berubah menjadi koridor tanpa batas. Di kedua ujung koridor ini terdapat dua belas pintu besi yang identik. Maka, cerita pun dimulai.


Ruan Nanzhu berkata kepada Lin Qiushi, “Ketika Anda menatap jauh ke dalam jurang, jurang itu juga akan menatap balik ke arah Anda1.”

Mendengar hal ini, Lin Qiushi tenggelam dalam perenungan yang mendalam. Dia kemudian menurunkan ritsleting celananya dan membidik ke arah jurang ...

Ruan Nanzhu: “... Pakai celanamu dengan benar!”

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Mai (2024) Full Movie Sub Indo, Film Vietnam No 1 Box Office Karya Tran Thanh

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Be Your Star (2024) Episode 9 Sub Indo, Lagi Galau-Galaunya!

Gong X yang sangat tidak tahu malu, sangat dimanjakan Gong X yang tidak tahu malu, shou yang tenang; kombinasi dari ketidaktahuan ganda [atau ekstrim].

Link Baca Novel Kaleidoscope of Death Full Chapter

Untuk membaca novel Kaleidoscope of Death secara mudah, kamu bisa langsung saja mengunjungi link yang sudah kami sediakan berikut ini:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link baca novel Kaleidoscope of Death full pdf yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU