Sunday 6th of October 2024
×

Baca dan Sinopsis Novel Teluk Alaska by Eka Aryani, Ini Bukan Kisah Tentang Laut!

Baca dan Sinopsis Novel Teluk Alaska by Eka Aryani, Ini Bukan Kisah Tentang Laut!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre novel yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Novel Teluk Alaska by Eka Aryani

Teluk Alaska, bercerita tentang Anastasia Mhysa seorang gadis pendiam yang tidak memiliki kawan. Dirinya hanya hanya mampu bercerita pada buku diary berwarna pink yang selalu menemaninya kemanapun. Namun, tanpa seorang pun tahu sebenarnya gadis yang kerap dipanggil Ana ini juga memiliki sebuah buku diary berwarna hitam tempat dia menuliskan semua rahasianya. Di sekolah, Ana yang terus dirundung oleh Tasya dan Cindi pun akhirnya memiliki teman, Bulan. Kehadiran bulan juga membawa pengaruh baik bagi Ana dan membuat dirinya menjadi lebih ceria.


Disisi lain Alister, memiliki geng yang seringkali merudung anak-anak lain termasuk Ana. Meskipun memiliki nama yang sama dengan teman kecilnya dulu, namun sifat Alister sekarang benar-benar berbeda dengan Alister yang ia kenal saat kecil. Inilah yang membuat Ana berpikir mungkin dia memang bukan orang yang sama.

Baca juga: Nonton Film It Boy (2013) BluRay 480p, 720p, & 1080p HD Sub Indo, Percintaan Wanita 38 Tahun dan Seorang Remaja

Dalam sebuah diary hitamnya Ana menuliskan segala hal yang tak mampu ia ceritakan pada orang lain. Tentang kondisi keluarganya pernah mengalami krisis, dan alasan mengapa Ana tidak mampu menerima perasaan Alister.

Ana sadar bahwa dirinya merasa tak perlu menjalin hubungan, saat dokter saja tidak mampu memberikannya kesempatan hidup lebih lama karena penyakitnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU