Monday 8th of July 2024
×

Baca Novel The Extra Academy Survival Guide Bahasa Indonesia PDF Online, Kerasukan Karakter Villain di Dalam Game

Baca Novel The Extra Academy Survival Guide Bahasa Indonesia PDF Online, Kerasukan Karakter Villain di Dalam Game

--

Baca juga: Novel Dilan 1983 Full PDF Karya Pidi Baiq Free Download: Link Baca dan Sinopsis Masa Kecil Karakter Dilan

Baca Novel The Extra Academy Survival Guide Pdf Online

Diketahui sebelumnya bahwa The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.


The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player.

Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Baca juga: Sinopsis Blossom Campus (2024), Drama Korea BL yang Dibintangi Son Byeong Hoon Hingga Choi Dong Ho

Baca juga: Cara NONTON Video Bokeh di Yandex Browser Jepang Yandex RU Terbaru 2024 Anti Blokir, Akses Mudah!

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa cek di tautan berikut https://www.novelupdates.com/series/the-extras-academy-survival-guide/

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan untuk kamu yang ingin baca novel Misteri The Extra Academy Survival Guide Novel Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU